Jum'at, 19 Juli 2019

Rondonuwu Ajak Generasi Muda Sulut Tingkatkan Kwalitas SDM

rondonumu

Dra Feybe Rondonuwu MSi

manadoterkini.com, SULUT – Momentum Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71 ini hendaknya menjadi kebangkitan generasi muda, terutama dalam meningkatkan kwalitas sumber daya manusia (SDM). Hal ini disampaikan Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Sulawesi Utara (Sulut)

Dra Feybe Rondonuwu MSi, kepada manadoterkini.com.

“Dengan semangat hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 ini, diharapkan generasi mudah lebih meningkatkan kwalitasnya, lewat pendidikan, disiplin, kerja keras dan kerja iklas, ” ungkap Rondonuwu yang memperoleh gelar sarjana fisipol UGM Jogjakarta.

Dia juga mengingatkan generasi muda, terlebih khusus generasi muda Sulut, untuk bersama-sama menunjang program pemerintah Provinsi Sulut, dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw OD-SK, di berbagai sektor, termasuk didalamnya pariwisata.

“Diharapkan generasi muda menyesuaikan dengan situasi dan kondisi, menjadi contoh dan teladan , jangan sampai terpengaru dengan penyakit masyarakat seperti miras, terutama jangan sampai terjerumus dalam penggunaan obat terlarang yang nanti merugikan generasi muda dan merusak masa depan mereka sendiri, ” tutur mantan kabag humas pemprov Sulut ini.

Ia pun mengajak generasi muda membantuh mempromosikan pariwisata Sulut, disamping itu belajar bahasa asing, tidak mesti fasih yang terpenting bisa berkomunikasi, membantu turis sehingga merasa nyaman, dan itupun menjadi modal, menghadapi perkembangan pesat di dunia pariwisata Sulut.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*