Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Wabup Minsel Hadiri Upacara Peresmian Status Polda Sulut Tipe A

×

Wabup Minsel Hadiri Upacara Peresmian Status Polda Sulut Tipe A

Sebarkan artikel ini

mamadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH pada Senin (22/8) pagi tadi menghadiri upacara dalam rangka Pengukuhan Polda Sulut dari tipe B menjadi tipe A dan penyerahan Pataka SARWA BHRATA EKA kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung di Halaman Upacara Mapolda Sulut.

minsel, wongkarUpacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Drs Budi Gunawan.

Sementara itu Wabup Minsel Frangky Donny Wongkar SH pada kesempatan itu menyampaikan banyak selamat kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Sutrisno Y Hermawan kenaikan pangkat satu tingkat.

wongkar“Atas nama Bupati, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel kami mengucapkan banyak selamat kepada Kapolda dan Wakapolda Sulut yang menerima kenaikkan pangkat satu tingkat, dan selamat kepada jajaran Polda Sulut yang naik status dari Tipe B menjadi Tipe A. Semoga kedepan daerah Sulut khususnya Kabupaten Minsel menjadi semakin aman dan nyaman dibawah kendali Polda Sulut,” ujar Wongkar disela-sela upacara.

Hadir dalam upacara tersebut diantaranya, Gubernur Sulut Olly Dodonkambey SE, Ketua DPRD Sulut Andrey Angow, Bupati/Walikota, Kapolres/Wakapolres se-Sulut, petingi-petingi Polri/TNI dan para undangan.(dav)