Rabu, 16 Oktober 2019

Apresiasi Bank Indonesia, Korah : Berharap CSR Digunakan Sesuai Peruntukannya

lucky korah

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulut Ir Happy TR Korah

manadoterkini.com, SULUT - Kepedulian Bank Indonesia (BI) terhadap pengembangan sektor pariwisata Sulawesi Utara (Sulut) dengan memberikan bantuan CSR satu unit Kapal Pengangkut Sampah mendapat apresiasi hangat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulut Ir Happy TR Korah.

Kepada manadoterkini.com, Selasa (23/08/2016) Korah mengatakan, dengan bantuan ini tentunya dapat membantu sektor pariwisata Sulut, terlebih khusus masyarakat Bunaken.

“Bantuan Kapal tentunya akan menunjang pariwisata Sulut, terlebih dalam pengolaan sampah di destinasi pariwisata Bunaken. Saya berharap bantuan ini dipergunakan sebaik mungkin masyarakat Bunaken, sebagaimana peruntukannya,” ungkap Korah.

Dia menambakan, bantuan ini dalam rangka meminimalkan sampah, jika lokasi bersih akan memberikan kenyamanan, baik kepada turis maupun masyarakat yang ada.

“Ini merupakan suport dari pihak BI, diharapkan juga ada dari teman-teman Bank lain, ” ujarnya sembari mengajak masyarakat agar lebih berkwalitas, berkwalitas segi jasa, produk dan lain sebagainya untuk menunjang dan memajukan pariwisata,” ungkapnya.

Diapun menghimbau keterlibatan dan keseriusan Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota.

“Pemerintah Kabupaten Kota harus menangkap program pariwisata, Pak Gubernur (Olly Dondokambey-red) dan Wagub (Steven Kandouw-red) yang sudah membuka jalan dunia pariwisata Sulut,” ajak Korah sembari mengatakan apa yang menjadi andalan Kabupaten/Kota silakan dijual, diperkenalkan, Pemprov akan siap membantu.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*