Selasa, 15 Oktober 2019

Pulang Kampung….Liliyana Natsir Dinanti Satu Unit Rumah

lilyana natsirmanadoterkini.com, SULUT – Atlit Bulu Tangkis asal Sulawesi Utara (Sulut) Liliyana Natsir peraih medali emas ganda campuran berpasangan dengan Tontowi Ahmad pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil bakal terima hadiah rumah dari pemerintah Provinsi Sulut.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulut Mecky M Onibala, Selasa (23/08/2016).

“Pemprov akan memberi hadiah unit rumah kepada atlit yang berprestasi. Seperti Liliyana Natsir yang sudah peroleh medali emas pada Olimpiade di Brasil,” tuturnya.

Liliyana Natsir merupakan salah satu atlet yang berprestasi, sekaligus mengharumkan nama daerah Sulawesi Utara di kancah nasional maupun internasional sebagai peraih medali emas pada cabang olah raga Bulu Tangkis.

Diketahui, pasangan yang akrab disapa Owi dan Butet ini meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dengan perolehan poin 21-14, 21-12, pada babak final di Riocentro Pavilion 4 pekan lalu.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*