Kamis, 17 Oktober 2019

Kunce Dapat Door Prize Sepeda Panitia HUT RI & HUT Provinsi Sulut di Laut Kwandang

 

palandungmanadoterkini.com, SULUT - Kunce yang sehari-harinya berprofesi sebagai nelayan dapat untung dobel ketika melaut di kawasan Kwandang perbatasan Gorontalo Utara dan Toli-Toli.

Kunce sendiri seorang nelayan yang berasal dari Tumumpa, ini menceritakan, saat melaut di kawasan ini, kurang lebih 40 km dari pantai menemukan benner.

“Sudah menjadi kebiasan nelayan untuk menghampiri barang-barang yang tak lazim ditemukan di tengah laut,” ungkapnya.

Beruntung benner yang dia temukan adalah bener Panitia hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dan HUT Provinsi Sulut ke-52. Setelah membaca, benner tersebut tertulis pesan, ketika benner dikembalikan ke panitia akan diberikan hadiah. Diapun lakukan pesan tersebut, alhasil satu unit sepeda Polygon diberikan panitia kepadanya.

Saat menerima hadiah, Kunce tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut khususnya panitia sehingga boleh mendapat hadiah sepeda polygon.

Sementara Ketua Panitia Drs Jhon Palandung MSi melalui penyerahan hadiah ini, berharap keterlibatan seluruh elemen masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI dan HUT Provinsi Sulut tahun ini.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*