Selasa, 16 Juli 2019

Tahun Ini Dishubkominfo Mitra Kecipratan 416 Juta

Kepala Dinas Perhubungan dan Informasi komunikasi (Dishubkominfo) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Bernhard Mokosandib ME

Kepala Dinas Perhubungan dan Informasi komunikasi (Dishubkominfo) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Bernhard Mokosandib ME

manadoterkini.com, RATAHAN - Kepala Dinas Perhubungan dan Informasi komunikasi (Dishubkominfo) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Bernhard Mokosandib ME mengatakan, tahun ini Dishubkominfo Mitra kecipratan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Pemerintah Pusat capai Rp 416.950 juta untuk pengadaan rambu jalan.

“Ada sekira 120 rambu jalan yang disiapkan untuk didua titik. Diantaranya penempatan rambu jalan di jalan lingkar Tombatu-Kuyanga sepanjang 4 KM yang dipasang sekira 80 titik rambu jalan,dan titik kedua berada di jalan lingkar Nataan-Tosuraya sepanjang 12 KM dengan 40 titik,” ujarnya kepada wartawan.

Dikatakannya, selain itu ada juga pengadaan Liniator patok jalan, khusus di jalan menuju kantor DPRD Mitra dan pagar pengaman, serta jalan lingkar Tombatu-Kuyanga.

“Untuk Marka Jalan yang disiapkan Provinsi Sulut untuk tahun ini segera dipasang dari titik nol Ratahan sampai Tombatu,” tukas Mokosandib, sembari menambahkan, bantuan ini langsung dari Pak Tommy Waworuntu, yang merupakan perpanjangan dari pemerintah pusat atau Satgas di Sulut.(Jay)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*