Jum'at, 19 Juli 2019

Senduk Calon Sekot Bitung Dari PDI-P..??

bitungManadoterkini.com, BITUNG - Siapa yang bakal menjabat posisi Sekretaris Daerah Kota (Sekot) Bitung masih menjadi tanda tanya, apakah Drs Malton Andalangi yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekot Bitung yang bakal di definitifkan? tentunya Semua itu masih akan berproses sampai adanya surat keputusan (SK).

Sementara itu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Bitung di bawah kepemimpinan Ir Maurits Mantiri yang notabenenya adalah Wakil Walikota Bitung hasil pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Bitung 9 Desember 2015 silam mulai memperkenalkan calon Sekot pilihan Partai.

Seperti halnya apa yang disampaikan Viktor Tatanude, SH‎‎ salah satu Kader Partai berlambang Banteng Moncong Putih ini, ‎yang mulai memperkenalkan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kota Bitung‎ Yoke Senduk, SH MSI untuk menjabat Sekot Bitung.

“Sebelum saya melanjutkan, saya mengundang pak Yoke Senduk, SH MSI. Mari Pak Sekwan, boleh bersama – sama dengan kami di atas sini, Pak Sekwan ini calon Sekretaris kota Bitung usulan PDI-P”, tutur Tatanude saat memperkenalkan Yoke Senduk, SH MH kepada sejumlah Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah yang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Bitung., Selasa, (23/08). (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*