Kamis, 18 Juli 2019

Wakil Walikota Bitung Berharap Dukungan Penuh Masyarakat Untuk Sukseskan Festival Pesona Selat Lembeh

Maurits Mantiri

Ir. Maurits Mantiri (Wakil Walikota Bitung)

manadoterkini.com, BITUNG – Launching Branding Bitung Bahari Berseri (B3) dengan memperkenalkan 5 Pilar ‎Pesona Wisatanya akan dilaksanakan pada tanggal 13 September 2016 di ‎Bundaran HI, Jakarta. Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri sebagai Ketua Umum Tim Kerja Festival Pesona Selat Lembeh.

Mantiri menjelaskan, setelah Launching, Pelaksanaan Festival Pesona Selat ‎Lembeh 2016 akan dibuka pada tanggal 7 Oktober 2016, namun persiapan ‎kegiatan tersebut sudah akan dimulai dari tanggal 1 Oktober.

“pada tanggal ‎1 sampai tanggal 6 Oktober fokus pada persiapan lokasi pelaksanaan kegiatan ‎tersebut”, jelas Mantiri.

Dilanjutkannya lagi berbagai kegiatan akan menghiasi sebelum pelaksanaan ‎kegiatan puncak yakni Festival pesona selat Lembeh pada 10 Oktober nanti, ‎antara lain Underwater Photo Competition Day, Festival Kuliner, Festival
Budaya Masamper, dan berbagai Lomba Rakyat lainnya.

“Disamping itu juga akan ada  lomba Motor Cross, Festival Budaya Maengket, ‎juga Karnaval Pakura Hias”, ujarnya.

Mantiri berharap adanya koordinasi yang baik dari semua pihak yang terlibat ‎sehingga dari awal kegiatan ini hingga sampai pada acara puncaknya dapat ‎berjalan dengan baik.

“Tentunya juga kami membutuhkan dukungan penuh dari ‎seluruh elemen masyarakat kota Bitung, untuk suksesnya pergelaran event ‎Nasional ini”, pungkasnya. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*