Rabu, 16 Oktober 2019

Lintong : Saya Siap Membawa Desa Wakan Menjadi Desa Hebat dan Terdepan

Yorry Lintongmanadoterkini.com, AMURANG-Semakin dekatnya pemilihan hukum tua (pilhut) di Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat, membuat sejumlah nama calon kumtua mulai melakukan aksi simpatik mereka kepada warga. Tidak ketinggalan pula salah satu calon kuat dalam pilhut tersebut yaitu nama Yorri Lintong.

Bagi suami tercinta dari Nova Setligt ini ini, misi ingin membangun Desa Wakan ke arah yang lebih baik memang sudah menjadi tekadnya sejak dahulu.

Dengan motto yang selalu dipegangnya yaitu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, Lintong ini sendiri selalu dikenal bahkan disegani para warganya.

Bahkan, kameramen andalan Pemkab Minsel, yang sekarang ini masih memegang jabatan sebagai salah satu manajer di Hotel Sutanraja Amurang ini, dielus warganya sendiri untuk maju dari pilhut di Desa Wakan.

“Sosok pak Yorri memang layak menjadi pemimpin yang kami harapkan. Dengan majunya pak Yorri di Pilhut Desa Wakan kami selalu di belakang untuk mendukung,” ujar beberapa warga.

Sementara itu, Calon Kumtua Desa Wakan Yorri Lintong kepada manadoterkini.com mengatakan, jika dirinya dimintakan warga untuk maju.
“Saya siap membawa Desa Wakan menjadi Desa yang Hebat dan Terdepan, dari semua desa yang ada di Sulut,” ungkapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*