Kamis, 17 Oktober 2019

Loyalitas Saroinsong Terus Kawal OD-SK, Patut Diapresiasi

 

roy saroinsongmanadoterkini.com, SULUT - Setelah mendapat kepercayaan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey sebagai Kepala Bagian (Kabag) Protokol Biro Umum Setdaprov Sulut, enam bulan lalu, yakni pada 25 Februari 2016, Sosok yang bernama lengkap, Drs Roy Risard Lucky Saroinsong SH, selalu mengemban tanggung jawabnya dengan kerja keras, dan loyal kepada pimpinan.

“Kepercayaan yang luar biasa ini, tentunya harus diterima, dan dilakukan dengan penuh tanggung jawab, serta harus dilengkapi kerja keras tentunya,” ungkap Saroinsong yang juga menjabat Kabag Humas Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut kepada manadoterkini.com, Kamis (25/08/2016).

Saroinsong yang merangkap dua jabatan di Pemprov Sulut ini, juga mengatakan, dengan merangkap dua jabatan, tentunya bukan pekerjaan mudah, apa terlebih jabatan yang diimban sangat berhubungan langsung dengan pimpinan.

“Yang terpenting Loyalitas, dan totalitas. Kita hurus bekerja Iklas jangan pernah bersungut-sungut, dengan begitu, kita akan selalu memberi yang terbaik,” tutur mantan Kadis Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini.

Kinerja dan kerja kerasnya pun mendapat pengakuan dari rekan-rekan Jurnalis Sulut. Terbukti hingga saat ini para Jurnalis telah merasakan buah kerja beliau. Diantaranya penyiapan fasilitas sarana Media Center yang berfungsi sebagai Sekretariat Wadah JIPS di Kantor Gubernur Sulut, juga secara telaten dan rutin, mempublikasikan agenda Kerja Gubernur, Wakil Gubernur, Sekprov maupun pejabat Struktural lainnya, termasuk agenda Nasional yang dihadiri OD-SK.

Diketahui Roy Saroinsong diangkat sebagai Kabag Protokol oleh Gubernur Dondokambey sesuai Surat Perintah Gubernur Sulut Nomor 800/BKD/204/2016.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*