Kamis, 17 Oktober 2019

Kandouw : Proses Seleksi Sekdaprov Murni Tidak Ada Campur Tangan Gubernur

 

wagub sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menegaskan dalam persoalan proses seleksi calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut tidak ada campur tangan Gubernur dan Wagub. Hal itu disampaikannya mengingat tahapan seleksi masuk pada Tes Penulisan Makalah yang jelas dilakukan Panitia Seleksi (Pansel).

Sebelumnya calon Sekdaprov Sulut sudah mengikuti tahapan Pengumuman dan Penerimaan Berkas, dengan waktu yang ditetapkan 20 Juli – 9 Agustus, bersamaan dengan Seleksi Administrasi 21 Juli – 10 Agustus, kemudian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 12 Agustus, dan Asessment Tes pada tanggal 15 Agustus yang dilaksanakan di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado.

“Hasil Assesment akan diserakan ke Pansel, Sekjen Depdagri sebagai ketua Pansel, Beliau tidak mau ketemu sama siapa-siapa, kecuali anggota Pansel,” bebernya.

“Jadi jangan ada cerita tigal dibikin-bikin, Beliau (Ketua Pansel-red) sendiri tidak ketemu saya, tidak ketemu Pak Gubernur,” tegas Kandouw.

Yang pasti menurutnya, para calon Sekdaprov tinggal menunggu pengumuman hasil.

“Kita lihat saja hasilnya kan nanti akan diumumkan juga,” ungkapnya.

Diketahui ke 5 calon Sekdaprov Sulut, sudah mengikuti tes Penulisan Makalah, dan sesuai jadwal penguman Asessment Tes dan Penulisan Makalah dilaksanakan pekan depan yakni Senin, 29 Agustus 2016.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*