Kamis, 18 Juli 2019

Gerakan Save Bunaken, GSVL-MOR Dukung Program Cerdas OD-SK untuk Sulut Hebat

 

manado

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Walikota GS Vicky Lumentut dalam satu kesempatan

manadoterkini.com, MANADO – Sinergritas Pemkot Manado dan Pemprov Sulut untuk membebaskan taman laut bunaken dari sampah terus dilakukan. Terbukti, Gerakan Save Bunaken bertajuk “I Love Bunaken for Sulut Hebat” yang digagas Gubenur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw didukung sepenuhnya Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan.

Tak heran dalam setiap kesempatan Walikota GSVL dan Wawali Mor, terus mensosialisasikan kepada masyarakat soal kebersihan lingkungan.

“Kota Manado kini banyak turis dari China berkat upaya Pak Gubernur Olly Dondokambey. Makanya mari kita dukung program cerdas Pak Olly dengan tidak membuang sampah sembarangan. Mari jaga lingkungan tetap bersih dan ciptakan rasa nyaman bagi turis yang datang,” ungkap GSVL-MOR dalam setiap kesempatan kepada warga Kota Manado.

Terkait upaya bersih-bersih kawasan pantai Manado, GSVL-MOR melalui Kadis Pariwisata Hendrik Warokka mendukung program cerdas for Sulut Hebat.

“Masyarakat yang ingin terlibat dalam giat ini, bisa langsung gabung di muara-muara sungai yang ada di Manado,”tambah Warokka.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*