Selasa, 16 Juli 2019

Sukses Gelar Rakernas LPSE, Biro Pembangunan Tawarkan Pariwisata

 

edwin kindangenmanadoterkini.com, SULUT – Setelah sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Nasional Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), yang digelar di Hotel Aryaduta sampai Kamis kemarin (25/08/2016), Biro Pembangunan Setdaprov Sulut, sugukan peserta dengan paket City Tour.

Alhasil hari ini, Jumat (26/08/2016), peserta Rakernas LPSE yang berasal dari 33 Provinsi di Indonesia selain tuan rumah, kunjungi beberapa destinasi pariwisata di Nyiur Melambai.

Adapun lokasi wisata Sulut yang dikunjungi antara lain, Pagoda dan Danau Linau, yang ada di wilayah Kota Tomohon, kemudian Makam Kyai Mojo dan Mesjid Kampung Jawa yang berada di Kabupaten Minahasa.

Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut, Edwin Kindangen mengatakan, hal ini sebagai respon merealisasikan program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw terutama dari sektor pariwisata. Seperti kegiatan ini,
efeknya ke pariwisata.

“Ini sangat menunjang program Pemprov Sulut dalam promosi daerah di bidang pariwisata, karena peserta yang hadir merupakan personil LPSE di seluruh indonesia, ” ungkap Kindangen.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*