Kamis, 17 Oktober 2019

GSVL Ajak Warga Manado Hidupkan Budaya Donor Darah

manadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, mengajak warga Kota Manado, untuk menghidupkan budaya donor darah. Ajakan tersebut diungkapkan Walikota GSVL ketika mencanangkan kegiatan donor darah berbasis kecamatan, kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado di lapangan Sparta Tikala, Jumat (27/8/2016) kemarin.

GSVL

Walikota GS Vicky Lumentut dalam pencanangan donor darah Kecamatan di lapangan Tikala.(ist)

“Pentingnya arti setetes darah kita, bagi yang membutuhkan terutama untuk keselamatan jiwa sesama manusia. Jadi Mari Torang Samua Ba Donor Darah, untuk bisa menggugah kesadaran masyarakat,” ajak Walikota GSVL.

Untuk itu, Walikota pilihan rakyat ini kembali mengingatkan pentingnya melakukan donor darah.

manado

Walikota GSVL memantau langsung donor darah di lapangan Tikala kemarin.(ist)

“Berdonor darah juga untuk kesehatan pendonor itu sendiri,” kata GSVL.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dan terobosan yang sangat baik dari kita sekalian, untuk meningkatkan dan memperluas keterlibatan setiap anggota masyarakat di Kota Manado, sehingga turut menyumbangkan Darahnya bagi sesama yang membutuhkan,” urai suami tercinta Prof Dr Paula Lumentut – Runtuwene ini.

Dalam kesempatan tersebut Walikota GSVL melihat langsung aksi donor darah dari sejumlah pendonor yang ada didampingi Sekretaris PMI Sulut DR Mercy Rampengan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*