Kamis, 17 Oktober 2019

Pilhut Desa Poopo Barat, Merentek : Saya Akan Lanjutkan Program Yang Sempat Tertunda

 

minselmanadoterkini.com, RANOYAPO – Setelah memimpin Desa Poopo Barat Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada 2008-2014. Ridel Merentek maju kembali menjadi calon Hukum tua (Kumtua) Desa Poopo Barat periode 2016-2022.

Saat ditemui manadoterkini.com pada Sabtu (28/8), Merentek mengatakan, dirinya kembali maju mencalonkan diri menjadi Calon Kumtua dengan alasan dukungan dari warga dan banyak program yang belum selesai.

“Saya maju kembali mendaftarkan diri menjadi calon Kumtua desa Poopo Barat periode 2016-2022 karena dukungan masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya, apabila dipercaya kembali oleh masyarakat untuk memimpin desa Poopo Barat dirinya akan kembali melayani masyarakat Desa dengan sebaik-baiknya.

“Jika kita menjadi pemimpin harus melayani dan bukan untuk dilayani,” jelasnya.

Lanjut calon dengan nomor urut tiga ini mengatakan bahwa, dirinya akan melanjutkan program – program yang sempat tertunda.

“Pada intinya saya akan membantu dan menolong warga dan saya akan meneruskan ide-ide dan program – program yang belum selesai saya jalankan dan saya berharap semoga Pilhut nanti berjalan aman, lancar dan kondusif,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*