Sabtu, 19 Oktober 2019

Bupati Tetty Hadiri Pembukaan FLS2N di Manado

tetty paruntumanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (29/8) siang tadi menghadiri Pembukaan Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N) tahun 2016 yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Lomba yang dikuti oleh ribuan siswa SD, SMP dan SMA/SMK yang dipusatkan di Grand Kawanua Mapanget ini dibuka langsung oleh Menteri Pendidikan Nasional Prof DR Mujahir Effendy dan Gubernur Sulut Olly Dodonkambey SE.

Pada kesempatan itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE sendiri yang turut hadir dalam kegiatan itu sangat mengapresiasi pemerintah kota Manado yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Sebagai undangan kami merasa terhibur dan terkesima dengan penampilan serta peragaan yang ditampilkan dalam festival ini,” ungkap Paruntu.

Sehingga dirinya turut terbangun dengan kegiatan festival tersebut seraya berharap agar ivent tersebut akan semakin maju dan berkembang sebagai sarana mengembangkan karakteristik dan budi pekerti bagi para siswa yang mengikutinya.

“Kami Pemkab Minsel mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan festival ini,” tukasnya.

Bahkan orang nomor satu di Kabupaten Minsel ini mengajak para siswa – siswi asal Minsel bisa mengikuti festival tersebut, apalagi acara tersebut untuk mengedepankan kecerdasan siswa dan siswi itu sendiri di dunia pendidikan.

“Dan bagi para siswa dan siswi yang ada di Minsel selamat mengikuti acara tersebut, jadilah siswa – siswi yang hebat demi Minsel kedepan,” tandasnya.

Selain Gubernur Sulut, hadir juga Wakil Gubernur Steven Kandow, Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung, Bupati/Walikota se- Sulut, Kepala Diknas Pemprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu, para Pejabat yang ada dilingkup Pemprov Sulut, Pemkot Manado dan instasi terkait lainnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*