Sabtu, 23 November 2019

Nyatakan Maju di Pilkada Bolmong, Mokodompit Mulai Silaturahmi Dengan Warga di Nonapan

limi mokodompitmanadoterkini.com, BOLMONG-Bakal calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM terus melakukan sosialisasi ke masyarakat guna menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) periode 2017-2022, kali ini giliran Desa Nonapan dan Nonapan 1 jadwal kunjungan silaturahmi.

“Saat ini saya terus melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi ke masyarakat,” kata Limi kepada manadoterkini.com.

Lanjut Dia, keiinginannya untuk maju pada Pilkada Bolmong tahun 2017 untuk membangun Bolmong kearah yang lebih baik, adapun program yang ditawarkan ke masyarakat ialah pengembangan tentang hasil pertanian, karena menurutnya daerah Bolmong 80 persen adalah Petani.

“Masyarakat Bolmong 80 persen adalah Petani, berhubungan saya juga di bagian tersebut, saya merasa bahwa kebutuhan masyarakat adalah bagaimana mengelola hasil pertanian di Bolmong menjadi yang utama, karena apabila hasil pertanian jadi yang utama, tidak menutup kemungkinan bahwa ekonomi juga kita memadai, dengan sendirinya juga potensial SDM lebih meningkat,” ujar mantan Kadis pertanian ini.

Dia juga menambahkan bahwa, bagaimana kita menyerap anggaran daerah untuk pendidikan.

“Pendidikan adalah bagian yang paling utama dalam hidup ini, penunjang kehidupan masyarakat di Bolmong demi meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM). Dan juga masyarakat menginginkan percepatan infrastuktur dan kebetulan itu sesuai dengan bidang pekerjaan saya,” jelasnya.

Ia juga menyatakan, kalau dirinya akan maju melalui partai politik pada pilkada kabupaten Bolmong tahun 2016 nanti.

“Saya berharapnya bisa maju melalui partai politik pada pilkada nanti, karena itu saya juga melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik di daerah itu,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui pada tahun 2017 nanti di kabupaten Bolmong akan menggelar pilkada.
Abdul Latif Olii mantan Sangadi nonapan mengatakan bahwa, masyarakat Desa Nonapan bersatu. Siap memenangkan Ilmu dalam Pilkada nanti..

“Kami siap mendukung Ir Limi Mokodompit MM sebagai calon Bupati di Bolmong. Kali ini di lihat dari kesamaan visi misinya yg menurut saya sama persis sesuai kebutuhan masyarakat Bolmong, yang mayoritas adalah Petani,” tandasnya.(fad/dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*