Kamis, 17 Oktober 2019

Wakili Bupati Minsel, Wongkar Hadiri HUT Desa Boyong Pante II ke- 6

wabup minselmanadoterkini.com, SINONSAYANG-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE pada Senin (29/8) siang tadi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 6 Desa Boyong Pante II.

Sebelumnya acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Rosye Wowor Rambi.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak dalam nuansa penuh syukuran dan sukacita ini pemerintah dan warga Desa Boyong Pante II untuk dapat merenungkan sudah sejauh mana karya, kerja dan pelayanan yang telah dilakukan serta kiat-kiat yang harus dilakukan demi kemajuan pembangunan Desa ini kedepan.

Untuk itu Wongkar meminta, tekad dan rasa solidaritas yang ada selama ini kiranya dapat melanjutkan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Desa.

“Hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat, yang singkron dengan program dan kegiatan dari pemerintah daerah,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan, kebijakan dan aktifitas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa harus menghasilkan pemerataan dan keadilan, memperkuat nilai-nilai kearifan lokal dan budaya serta rama lingkungan dengan mengelola potensi SDA secara baik dan berkelanjutan.

“Saya juga mengimbau sekaligus berharap, kepada segenap warga Desa Boyong Pante II untuk tetap menjalin kemitraan yang sinergis dengan pemerintah Desa, BPD maupun antar sesama warga,” imbaunya. Sembari menyampaikan selamat HUT Desa ke- 6 Tahun.

“Atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel mengucapkan selamat HUT Desa Boyong Pante II ke – 6 Tahun,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Camat Sinonsayang Martinus Lahengko S.Pd, Kapolsek Sinonsayang Robert Lalo, Hukum Tua Desa Boyong Pante II Hendrik Maniku, Unsur BPD, tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Panitia Hari Jadi Desa Boyong Pante II, masyarakat Desa Boyong Pante II dan para undangan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*