Sabtu, 23 November 2019

Disambut Meriah di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Liliyana Terharu

 

liliyana natsirmanadoterkini.com, SULUT – Kedatangan Atlet bulu tangkis Liliyana Natsir di Banadara Internasional Sam Ratulangi, disambut meriah oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulut, dan masyarakat.

liliyana natsirAtlet peraih medali mas pada ajang Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil , pada ganda campuran berpasangan dengan Tontowi Ahmad, tiba di Bandara sekitar pukul 14:00 Wita. Pengalungan bungapun dilakukan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Siswa R Mokodongan, didampingi Kadis Pemuda dan Olaraga Sulut Mecky Onibala, Anggota DPR RI Djenri Alting Keintjem, Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut, dan Sekretaris Umum PBSI Sulut Roy Mewoh.

Jelas sambutan tersebut membuat Liliyana terharu, dari raut wajahnya kelihatan betapa bangganya melihat penyambutannya begitu meriah. Bahkan banyak yang meneriakan ” Liliyana selamat datang “.

Iyapun mengaku terharu dengan sambutan ini.
” Terima kasih untuk dukungan semua pihak yang telah mendukung kami. Terima kasih banyak untuk sambutannya, kami sangat terharu, ” Liliyana yang datang bersama keluarga tercinta Ayah bersama Ibunda.

Setelah itu Liliyana bersama keluar bandara dan diarak keliling Kota Manado.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*