Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Liliyana…Pahlawan Indonesia di Olimpiade Brasil Diarak Keliling Kota Manado

×

Liliyana…Pahlawan Indonesia di Olimpiade Brasil Diarak Keliling Kota Manado

Sebarkan artikel ini

 

lilmanadoterkini.com, SULUT – Usai penyambutan hangat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama masyarakat di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Liliyana Natsir peraih medali emas pada ganda campuran cabang bulu tangkis, Rio de Janeiro Brasil, diarak keliling Kota Manado, Senin (29/08/2016) siang.

liliyana natsirSeruan gembirapun terdegar ketika Pahlawan Indonesia ini keluar dari lobi bandara, setelah sebelumnya menerimah pengalungan bunga di pintu kedatangan Bandara ini.

Pada arak arakan ini, Liliyana naik di kendaraan Jeep terbuka, bersama Kadis Pemuda dan Olaraga Sulut Mecky Onibala. Selama perjalanan arak arakan melewati jalan Walanda Maramis, Martadinata, Balai Kata, Lumimuut, 14 Februari dan 17 Agustus, masyarakat menyambut dia dengan teriakan ” Liliyana, Liliyana ” dan senyumpun terlihat diwajah manis atlet berdarah kawanua ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut Mecky Onibala bersama Liliyana pada arak arakan tersebut, mengaku bangga atas prestasi putri Sulut ini.

” Liliyana Natsir telah mengharumkan Indonesia di Olimpiade, ini suatu prestasi yang luar biasa, dan Liliyana sebagai Pahlawan olahraga, ” ungkap Onibala.(alfa)