Kamis, 17 Oktober 2019

Kedua Kalinya Pemprov Sulut Beri Penghargaan Warganya Dengan Sebuah Rumah

 

liliyana natsirmanadoterkini.com, SULUT – Setelah memberikan penghargaan sebuah rumah kepada Kezia Roslin Cikita Warouw, pemenang kontes Putri Indonesia 2016 perwakilan dari Sulawesi Utara (Sulut), kali ini Pemerintah Provinsi Sulut, dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey memberikan hadiah yang sama kepada peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro Brasil, cabang olaraga bulu tangkis ganda campuran, Liliyana Natsir.

liliyana natsirPenghargaan tersebut diserahkan kemarin, Senin (29/08/2016) di ruang kerja Gubernur, yang juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Irjen Pol Wilmar Marpaung, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, serta didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Provinsi Sulut Mecky Onibala.

Gubernur Dondokambey menyatakan kebanggaan dan penghargaannya kepada Liliyana yang berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia sekaligus nama Sulawesi Utara.

“Prestasi yang diraih Liliyana di ajang Olimpiade Rio adalah prestasi yang luar biasa. Dia telah mengharumkan nama bangsa Indonesia. Kami pemerintah dan masyarakat Sulut bangga atas prestasi Liliyana,” tuturnya.

Diapun berharap, prestasi Liliyana dapat memacu semangat juang atlet-atlet Sulut untuk mencetak prestasi setinggi-tingginya.

Sementara, Liliyana yang didampingi kedua orang tua, Beno Natsir dan Olli Maramis menyampaikan terima kasih kepada Pemprov dan masyarakat Sulut yang menyambut kedatangannya dengan meriah.

“Saya gembira dan berterima kasih atas perhatian dan penghargaan dari Pemprov Sulut, Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur. Ini merupakan kepedulian Pemprov Sulut kepada atlet-atlet berprestasi,” tutur anak bungsu dari dua bersaudara ini.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*