Kamis, 18 Juli 2019

Bappeda Terus Mantangkan RPJMD 2016-2021

bart assamanadoterkini.com, MANADO – Dengan dipimpin oleh Kepala Bappeda, Peter K. B Assa, Ph.D (Kaban Assa), pada Selasa (2/8/2016), Bappeda Manado mengadakan rapat koordinasi intern untuk membahas dan mematangkan perkembangan penyusunan dokumen RPJMD Kota Manado periode 2016-2021.

Dalam rapat tersebut Kaban Assa mengharapkan kepada Tim RPJMD Kota Manado untuk dapat merampungkan penyusunan draft RPJMD secepatnya sebelum akhir bulan agustus ini.

“Setelah mematangkan indikator, program, dan kegiatan SKPD agar sejalan dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota melalui coaching clinic yang telah kita adakan sepanjang triwulan II ini, saya harapkan agar Draf RPJMD sudah selesai dan siap dibahas bersama-sama dengan Dewan, pada akhir bulan Agustus ini” ujar Kaban Assa.

Selain itu dibahas juga persiapan penyusunan RENSTRA SKPD yang merupakan dokumen perencanaan turunan RPJMD dalam kaitannya dengan Lakip Kota Manado Tahun 2015, dan penyusunan KUA PPAS Perubahan Tahun 2016.

Setelah rapat intern selesai, kegiatan dilanjutkan dengan rapat Tim Penyusunan RPJMD yang membahas dan mematangkan masing-masing bab dari dokumen RPJMD.(ald/bappeda)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*