Senin, 16 September 2019

Wabup dan Kapolres Pantau Langsung Pilhut di Minsel

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) secara serentak di 48 Desa, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (31/8) rupanya menjadi perhatian khusus Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH, bersama Kapolres AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

Pasalnya, disaat Pilhut sementara berlangsung, Bupati yang diwakili Wabup Minsel Frangky Donny Wongkar SH yang di dampinggi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Asisten I Drs Ben Watung MSi, Kaban BPMPD Drs Benny Lumingkewas, Kabag Ekonomi Adrian Sumuweng dan Kapolres Minsel serta Pabung Arins Siging turun langsung memantau pelaksanaannya, serta menemui langsung para calon Hukum Tua (Kumtua) terpilih dan yang belum terpilih.

minselMereka memantau langsung jalannya pencoblosan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa-desa yang menyelenggarakan Pilhut. Dan usai pelaksanaan Pilhut, Wabup dan rombongan langsung turun menyambangi rumah-rumah calon yang terpilih menyampaikan ucapan selamat.

“Kepada calon Kumtua yang terpilih, saya ucapkan selamat, dan saya harap dapat terus menjalin hubungan lain dengan mereka yang belum berkesempatan terpilih, tugas anda sekarang menyatukan seluruh warga desa, tidak ada lagi perbedaan dukungan, sekarang saatnya dukung pembangunan desa dan pemerintah desa ke depan, agar lebih baik lagi,” pinta Wongkar melakukan pemantauan.

Tidak hanya itu, Wongkar juga memberikan semangat dan motivasi kepada calon yang belum beruntung atau tidak terpilih.

“Mari kita jangan berkecil hati, kita harus menerima hasil pilhut,” ujarnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*