Selasa, 22 Oktober 2019

DeWo Lantik Pengurus PG Kecamatan Se-Minut Di HUT-nya Ke-52

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Setelah proses konsolidasi dari tingkat bawah, akhirnya Pengurus Partai Golkar (PG) Kecamatan se-Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dilantik oleh Ketua DPD II PG Minut Drs Denny R Wowiling MSi (DeWo), yang disaksikan langsung oleh Ketua DPD I PG Sulut Drs Stefanus Vreeke Runtu (SVR), yang didampingi Sekretaris Drs Edison Masengi dan Fungsionaris PG Aryanthi Baramuli MH.

Menariknya, pelantikan yang digelar, Rabu (31/8/2016) kemarin sore, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua DPD II PG Minut Drs Denny R Wowiling MSi, ke-52. Pada pelantikan tersebut, DeWo-sebutan akrab Wakil Ketua DPRD Minut ini, membakar semangat para pengurus, kader dan simpatisan PG Minut, serta mengajak untuk bergandengan tangan berjuang dan bekerja keras membangkitkan kembali kejayaan PG Minut.

“Kibarkan panji-panji Partai Golkar sampai ke pelosok-pelosok, rebut kembali hati rakyat, karena rakyat tahu perjuangan Partai Golkar untuk kesejahteraan rakyat sendiri. Kobarkan semangat, integritas dan loyalitas yang tinggi bagi Partai Golkar, kita menangkan Partai Golkar di Minahasa Utara, jayalah Partai Golkar,” teriak DeWo dengan lantang, saat memberikan Pataka Panji Golkar kepada ketua-ketua Pengurus PG Kecamatan.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPD I PG Sulut Stefanus Vreeke Runtu, memberi apresiasi terhadap kepemimpinan DeWo, yang telah berjuang membesarkan PG di Minut.

“Saya bangga dengan Ketua PG Minut, yang telah berjuang dengan hati nurani membesarkan PG di daerah ini. Ini patut juga menjadi contoh bagi pengurus DPD II PG kabupaten/kota yang ada, karena baru DPD II PG Minut yang telah melaksanakan konsolidasi sampai pelantikan pengurus PG tingkat kecamatan. Mari kita bekerja sama dan bekerja keras menangkan Partai Golkar di pemilihan legislatif dan presiden kedepan,” ajak SVR-sebutan akrab mantan Bupati Minahasa, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*