Jum'at, 6 Desember 2019

De La Salle Manado Sukses Gelar Pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional

unika dela salemanadoterkini.com, SULUT – Dalam rangka memperingati Bulan Kitab Suci Nasional, Unika De La Salle Manado mengadakan berbagai kegiatan. Pembukaan yang dilangsungkan Kamis (01/09/2016) dibuka dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Andreas Rumayar Pr, di Aula De La Salle Manado.

Ketua Panitia Pastor Andreas Rumayar Pr mengatakan, Kitab Suci merupakan buku iman didalamnya berisi sabda Allah yang dimaksudkan agar umat beriman mengenal Allah dan kehendakNya.

“Bulan kitab suci nasional merupakan kesempatan istimewa bagi umat beriman di tanah air Indonesia, untuk dapat semakin mencintai kitab suci dan semakin beriman karenanya,” katanya.

Oleh karena itu, untuk mengisi bulan kitab suci ini kampus De La Salle mengadakan beberapa kegiatan rekreatif kebersamaan yang sekaligus mengasah pengetahuan tentang kitab suci.

Diapun menambakan, selain kegiatan rekreatif ini, rangkaian kegiatan akan diisi juga dengan seminar.

“Ada juga seminar interreligius untuk secara akademik semakin memperdalam pengetahuan tentang Allah dari perspektif historis, cultural, etis dan spiritual, ” tutur Rumayar.

Bulan Kitab Suci Nasional tahun 2016 ini, dilaksanakan 01 -30 September, dengan mengangkat Tema, Keluarga Bersaksi dan Mewartakan Sabda Allah, Matius 5 : 16, “Hendaknya Terang-Mu Bercahaya,” tutupnya. (alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*