Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Wagub Lakukan Kick Off Sebagai Tanda Dimulainya Pertandingan Futsal Antar Watawan se-Sulut

×

Wagub Lakukan Kick Off Sebagai Tanda Dimulainya Pertandingan Futsal Antar Watawan se-Sulut

Sebarkan artikel ini

 

wagub sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) hari ini, Jumat (02/09/2016) secara resmi membuka kegiatan Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) yang dipelopori Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan Kick Off (Tendangan Pertama) yang dilakukan oleh Wagub Kandouw.

Wagub sendiri memberi apresiasi yang tinggi atas gagasan dari Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) yang bisa memotori ajang tersebut.

“Saya memberikan apresiasi pada JIPS atas inisitaif menggagas turnamen Futsal antar wartawan ini. Dalam tubuh yang sehat terdapat gagasan Hebat, yang tentunya menghasilkan pikiran yang jernih. Karena itu dilapangan nanti, kalian harus tunjukan sportifitas yang tinggi, karena yang menjadi tujuan dari pertandingan ini tidak semata-mata hanya ingin menjadi juara akan tetapi lebih dari itu dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi sesama wartawan,” ungkapnya sembari menyampaikan selamat bertanding.

Dalam pembukaan JSFT ini juga dihadiri perwakilan 16 Tim Futsal serta sejumlah SKPD lingkup Pemprov Sulut.

Koordinator JIPS Donny Aray mengatakan, kegiatan yang disponsori JIPS ini akan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE serta piala tetap Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.

Sementara dalam laporan Ketua Panitia Ronald Rompas menyampaikan, JSFT yang diikuti 16 pos liputan dari Kabupaten Kota se-Sulut ini merupakan hajatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara dengan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan piala tetap Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

Sekretaris Panitia Budi H Rarumangkay menambakan, JSFT akan menjadi agenda tahunan setiap kali menggelar ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara.(alfa)