Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPemerintahan

Wagub Kandouw Tutup FLS2N di Provinsi Sulut

×

Wagub Kandouw Tutup FLS2N di Provinsi Sulut

Sebarkan artikel ini

 

pemprov sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menutup seluruh rangkaian kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FSL2N) tingkat nasional. Penutupan FSL2N tersebut diselenggarakan di hotel Sutanraja, Minahasa utara (Minut), Jumat (02/09/2016).

pemprov sulutMengawali sambutannya, Wagub Kandouw memberi apresiasi kepada pelaksana kegiatan dengan suksesnya kegiatan ini.

“Saya memberikan apresiasinya kepada Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Dirjen Dikdasmen Kemendikbud) yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang sudah menyelenggarakan kegiatan FLS2N,” ungkapnya.

Dengan kegiatan seperti ini, anak mamiliki sikap humanisme tinggi, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, memperdalam wawasan kebangsaan dan harus menjadi kesatuan Indonesia.

“Kegiatan ini membeirikan cipta, rasa dan karsa serta apreaiasi tinggi bagi rasa kemanusiaan, karena dalam kegiatan ini para siswa berbaur bersama saling mengenalkan budaya daerah dalam kebersamaan NKRI,” tandas Kandouw.

Menutup sambutannya, dia menyampaikan terima kasih kepada para peserta, semoga ada kesan baik selama di Manado. Kandouw pun berharap saat peserta pulang ke provinsi masing-masing agar menceritakan kedamaian dan harmoni selama mengikuti kegiatan di Sulawesi Utara.

Diketahui, juara umum dalam FSL2N tahun 2016 Provinsi Sulawesi Utara adalah Provinsi Jawa Tengah, sementara untuk tuan rumah pelaksanaan FLS2N berikut adalah Provinsi NTT.(alfa)