Kamis, 14 November 2019

Sukses FLS2N Provinsi Sulut, Kawatu : Ucapkan Syukur Serta Terima Kasih Kepada Semua Pihak

 

pemprov

Foto Kepala Dinas Provinsi Sulut Asiano G Kawatu bersama Dirjen Dikdasmen Kemendikbud, Wagub Steven Kandouw, Asisten 1 Jhon Palandung dan Forkopimda, saat penutupan FLS2N

manadoterkini.com, SULUT – Kita bersyukur pelaksanaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Sulawesi Utara (Sulut) boleh terselenggara dengan baik. Hal ini disampaikan Kadis Pendidikan Nasional Provinsi Sulut Asiano G Kawatu SE MSi, kepada manadoterkini.com.

“Sampai hari ini tidak ada insiden yang terjadi, dengan demikian sukses penyelenggaraan kegiatan dipandang oleh anak anak bahkan guru dan pendamping di seluruh Indonesia,” ungkap Kawatu.

Khususnya di Manado dan sekitar meliputi 22 Hotel, melibatkan 5 ribuan peserta siswa bersama pendamping serta guru, relatif baik pelaksanaannya.

Diapun menambakan, melihat sukses penyelenggaraan tidak cukup kalau kita tidak mendapatkan medali.

“Walaupun hanya empat medali Sulut punya 1 emas dan 3 perak. Tidak gampang untuk berkompetisi dengan anak anak dari seluruh Indonesia ini, mereka anak anak yang sangat hebat,” tandasnya.

Kawatu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan ini tidak akan terlaksana jika tidak didukung semua pihak, msyarakat umum, pihak angkasa pura , termasuk pihak kepolisian yang sangat luar biasa membantu kami,” ucap Kawatu.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*