Senin, 16 September 2019

2 Hari Berlangsung JSFT, Rompas : Terima Kasih Untuk Kerjasama Semua Pihak

 

pemprovmanadoterkini.com, SULUT - Dua hari berlangsungnya pertandingan Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 di lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Utara, adalah berkat kerjasama dari panitia dan tim perwakilan biro, serta semua pihak yang sudah mensuport kegiatan JIPS. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Ronald Rompas kepada manadoterkini.com, Sabtu (03/09/2016).

pemprov“Terima kasih kepada teman-teman panitia, kepada tim-tim terbaik dari biro yang sudah ambil bagian pada turnamen ini, serta pihak-pihak yang sudah mensuport kegiatan ini ,” ungkapnya sembari memberi apresiasi kepada semua suporter yang turut meramaikan JSFT ini.

Iven ini bisa berjalan baik atas dukungan semua pihak, karena itu diapun menyampaikan terima kasih.

“Terlaksananya kegiatan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan pemerintah provinsi Sulut, pemerintah Kabupaten/Kota, termasuk didalamnya pihak kepolisian. Ini kebanggaan buat kami dan saya berharap dukungan ini terus diberikan untuk suksesnya ajang silaturahmi ini,” harap Rompas.

Diketahui, iven JSFT 2016 ini akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 12 September pekan depan. Sementara tim yang sudah berlaga antara lain, tim JIT Tomohon Vs JMT Hebat Mitra, HNC Polresta Manado Vs Forward A Deprov, tim Paripurna A Manado Vs Cerdas Manado, Kawan Kotamobagu vs Persmin Minahasa, FC Boltim vs Daagon Bolmong, serta Hebat 1 Pemprov vs Jubir Minut.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*