Senin, 16 September 2019

Raymond Legi Resmi Ketua Baru Forward Sulut

raymond legimanadoterkini.com, SULUT – Forum Wartawan DPRD Sulawesi Utara (Forward Sulut ) setelah beberapa bulan tidak mempunyai ketua akhirnya hari ini memiliki pimpinan yang baru, yaitu Raymond Lucky Legi SE, wartawan dari harian Komentar terpilih pada pemilihan yang digelar di ruang pers DPRD Sulut, Rabu (7/9/2016) siang tadi.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Martino Detamore Limpong S.sos, mantan ketua Forward yang mundur beberapa waktu lalu. Limpong sendiri telah memimpin Forward selama dua periode sejak dibentuk 2011 lalu.

Setelah Legi terpilih sebagai ketua yang juga sebagai Formatur tunggal maka ditetapkanlah pengurus yang baru.
Noberd Losa (swaramanado-online.com) dan Jerry Palohoon (beritamanado.com) sebagai Wakil ketua I dan II, Sekretaris Rahman Kasim (elnusanews.com, Wakil sekretaris Chris Lompoliu (cybersulutdaily.com), Bendahara Deasy Holung (Sion FM) dan Wakil bendahara, Jimmy Lumingkewas (suluttoday.com).

Legi dalam sambutannya mengatakan “Forward adalah mitra kerja DPRD dalam memberitakan aktifitas dewan, namun harus tetap kritis dalam mengawasi kinerja legislatif kita adalah sahabat rakyat ” tegas Legi. (Jef)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*