Senin, 16 September 2019

Pedagang Depan Lapangan KONI Ditertibkan, MOR : Kota Manado Harus Tampak Indah

KONI Sario

Inilah pemandangan pedagang di jalan KONI Sario sebelum dan sesudah di tertibkan.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Penataan Kota Manado terus dilakukan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan. Buktinya, pedagang yang berjualan bukan pada tempatnya, terus dilakukan penertiban. Seperti halnya di depan lapangan KONI Sario.

Tak ayal, perintah Walikota GSVL melalui Wawali Mor, langsung ditindaklanjuti Satuan Pol-PP, sehingga jalan umum yang belakangan menjadi tempat berjualan sudah lebih indah dan enak dipandang.

“Penertiban para pedagang yang masih berjualan di tempat-tempat yang tidak seharusnya, serta merusak wajah Kota Manado akan kita lakukan demi mewujudkan Kota Manado yang bersih dan indah,” ujar Wawali Mor belum lama ini.

Bahkan dalam setiap kesempatan Wawali Mor meminta kinerja dari aparat pemerintah, dalam hal ini Camat dan lurah-lurah untuk bersinergi dengan pihak aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk melakukan penertiban.

“Lurah dan camat harus bersinerggi dalam menjalankan tugas di lapangan. Dan jika butuh bantuan Satpol PP sebagai pengawal dan penegak Peraturan Daerah (Perda) maka langsung saja dikomunikasikan ke Kasat,” katanya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*