Kamis, 12 Desember 2019

Sambut HUT Polantas, Polres Minsel Gelar Lomba Senam Lantas Tingkat SMP dan SMA

senam lantasmanadoterkini.com, AMURANG-Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61, Kepolisian Resort Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar senam lantas antar SMP,SMA/SMK se- Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (8/9) ini.

senam lantasPeringatan HUT Polantas kali ini, mengangkat tema “Menanamkan Persatuan Lalu Lintas Sejak Dini Terhadap Anak Sehingga Menjadi Anak Yang Taat Dan Patuh Pada Peraturan Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas”.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi mengatakan, moment HUT Polantas sebagai sarana evaluasi bagi penyempurnaan kinerja organisasi dan sebagai cermin tekad dan komitmen bagi segenap anggota Satlantas untuk meningkatkan semangat solidaritas dan profesionalisme guna memberikan pelayanan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Dengan tema di atas menjadi landasan kegiatan aplikatif sebagai langkah kongkrit yang hasilnya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tunjukkan jati diri sebagai lembaga publik yang profesional dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik,” katanya.

Senam Lantas bersama, diikuti oleh ribuan siswa tingkat SMP dan SMA se- Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*