Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

KUA-PPAS APBD Perubahan Minsel Tahun 2016 Ditandatangani

×

KUA-PPAS APBD Perubahan Minsel Tahun 2016 Ditandatangani

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANGBupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili oleh Wakil Bupati (Wabub) Minsel Frangky Donny Wongkar SH pada Kamis (8/9) siang tadi menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) KUA-PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanda Daerah Perubahan (APBD-P) Minsel tahun anggaran 2016.

minselPenadatangan ini dilakukan Wabup Minsel bersama Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH sekaligus mewakili Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan Wakil Ketua DPRD Frangky Lelengboto ST di ruang rapat Ketua DPRD Minsel Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak DPRD yang telah berupaya keras dan menentukan jadwal sehingga terselenggaranya acara ini.

“Nota Kesepahaman yang kita tanda tangani pada hari ini merupakan tahapan awal untuk melakukan perubahan APBD sehingga pergeseran anggaran yang terjadi memiliki kekuatan hukum sesuai regulasi, dan ini juga menjadi dasar serta prioritas,” ujar Wongkar.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH dalam sambutannya berharap, agar anggaran di berbagai bidang yang mengalami peningkatan agar digunakan tepat sasaran.

“Khususnya anggaran dibidang pendidikan, Kesehatan, serta lainnya, perlu mendapat perhatian khusus,” harapnya.

Hadir dalam penandatanganan ini diantaranya, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindenga MSi, Para Asisten, Kepala DPKPAD Denny Kaawoan SE, Sekwan Minsel Lucky Tampi SH, Anggota Banggar DPRD Minsel serta sejumlah kepala SKPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel.(dav)