Selasa, 22 Oktober 2019

PT Pegadaian Kanwil V Manado saluran Hewan Kurban

 

manadoterkini.com, SULUT - Dalam rangka merayakan Idul Adha 1437 H PT Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado mengadakan pemotongan hewan kurban berupa 6 ekor sapi, Senin (12/9/2016) kemarin. Pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan di dua tempat.

2 ekor sapi dikantor Pegadaian kanwil V Manado dan 4 ekor di tempat pemotongan hewan banjer.
“Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari kami sebagai Pimpinan dan staf juga pegawai yang ada diwilayah kerja PT. Pegadaian Wilayah V Manado yang pelaksanaannya dilaksanakan oleh bimbingan rohani islam,” kata Kepala Kantor Wilayah V PT Pegadaian (Persero) Manado Edi Sarwono.img-20160913-wa0001

Pimpinan PT.Pegadaian Manado cabang malalayang Rusli Basri juga mengatakan, pemotongan kurban juga dilakukan di beberapa area PT pegadaian Kanwil V Manado seperti area papua, papua barat, palu dan gorontalo.
“Kegiatan ini direncana akan menjadi acara rutin tahunan dan akan lebih ditingkatkan ditahun-tahun kedepan,” tandasnya.

manadoDeputy bisnis PT.Pegadaian Kanwil V Manado zulfan Adam bersama panitia pembagian kurban mengatakan, ” Tujuan dari kegiatan pembagian daging kurban ini dilakukan untuk mengingat saudara-saudara kita atau adik-adik kita yang sekarang berada di panti asuhan. hal ini dilakukan agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang kita rasakan saat ini,” tutup zulfan Adam. (Jef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*