Sabtu, 21 September 2019

Idul Adha 1437 H, Pemkab Minsel Berikan Bantuan Hewan Kurban

wongkarmanadoterkini.com, TENGA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan bantuan sejumlah hewan kurban kepada pengurus masjid yang ada diseluruh Kecamatan yang ada di Minsel.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Wakil Bupati (Wabup) Frangky Donny Wongkar SH langsung menyerahkan hewan kurban berupa sapi secara simbolis kepada pengurus di masjid Al’ Munawarah di Desa Tawaang Kecamatan Tenga pada Senin (12/9) pagi tadi.

wongkarWabup dalam sambutannya mengatakan, bantuan sosial dalam bentuk hewan kurban yang dilakukan Pemkab Minsel pada hari raya Idul Adha 1437 ini adalah bentuk perhatian dari Pemda kepada masyarakat khususnya bagi umat muslim.

“Ini adalah bentuk perhatian sosial dari Pemkab Minsel. Namun jangan hanya dilihat besar kecilnya bantuan ini, tetapi ambil manfaat, dan ini diberikan dengan ketulusan dan keikhlasan,” kata Wongkar.

Dia juga berharap, dengan adanya bantuan sosial hewan kurban tersebut semakin memacu semangat umat muslim merayakan perayaan Idul Adha.

“Kita harapkan bantuan ini semakin memberi semangat umat muslim merayakan perayaan Idul Adha 1437 H bersama keluarga. Nanti pembangian hewan kurban diurus baik-baik oleh petugas yang dipercaya kalau bisa jemaah di masjid masing-masing dapat kebagian,” ujarnya lagi, sembari mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1437 H bagi umat muslim yang merayakannya.

“Atas nama bupati dan Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Minsel mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1437 H,” ungkap Wongkar diakhir sambutannya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*