Senin, 16 September 2019

Kerjurnas Grasstrack MotoCross Region V Seri 6 Bakal Ramaikan FPSL

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Kota Bitung kembali menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack MotoCross Region V Seri 6, setelah sukses dengan seri 2.

Kejurnas Grasstrack MotoCross Region V Seri 6 ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut serta meramaikan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di Kota Bitung.

Untuk FPSL sendiri puncak kegiatannya bakal dilaksanakan ‎pada Bulan 7-9 Oktober 2016 mendatang. Sedangkan untuk kejurnas Grasstrack MotoCross Region V Seri 6 ini mulai dilaksanakan pada 30 September sampai 2 Oktober 2016, yang berlokasi di Sirkuit Bintang Danowudu tepatnya di kelurahan Danowudu, kecamatan Ranowulu.

Ketua panitia Kejurnas Grasstrack MotoCross Ragion V Seri 6, Ferdinand Tangkudung SIP, MSI yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung memintah peran serta para masyarakat pecinta otomotif untuk boleh bersama-sama mengambil bagian dalam meramaikan dan mensukseskan FPSL.

‎”Adapun lewat Event Grass Track ini kiranya para pencinta otomotif khususnya Motto Cross dapat turut serta mengambil bagian dalam rangka meramaikan dan mensuksekan FPSL,” ujar Tangkudung didampingi Glen Lomban selaku bendahara Panitia.(ref)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*