Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

Pemkab Mitra Peringati Haornas ke-33

×

Pemkab Mitra Peringati Haornas ke-33

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, RATAHAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-33, yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati, Jumat (9/9/2016).

Sekda Mitra Farry Liwe yang bertindak sebagai inspektur upacara saat membacakan sambutan Menteri Olah Raga mengatakan, pada peringatan tersebut menjadi momentum untuk memajukan dunia olah raga khususnya di daerah.

“Dan menjadi perhatian dari pemerintah kabupaten juga untuk mengembangkan olah raga di Minahasa Tenggara,” katanya.

Dia menambahkan bagi para siswa untuk bisa mengukir prestasi di dunia olah raga, karena hal tersebut nantinya akan menjadi kebanggaan bersama.

“Para siswa-siswi di Mitra harus berani untuk berprestasi, tunjukan kemampuan kalian dalam bidang olah raga,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut sekda menyerahkan piagam penghargaan dari bupati kepada siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga.

Sementara itu Juru Bicara Pemkab Minahasa Tenggara Novry Raco memberikan apresiasi kepada Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) yang mampu menembus babak Semi Final pada kejuaraan Futsal antar wartawan se Provinsi Sulut, setelah menundukkan tim futsal Paripurna A Dekot Manado.

“Prestasi yang ditunjukkan JMT pada ajang tersebut tentunya harus kita apresiasi karena penampilan mereka merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Minahasa Tenggara, apalagi kemenangan ini pas momentum Haornas,” katanya.

Dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh bagi JMT pada pertandingan selanjutnya.(Jay)