Kamis, 14 November 2019

Diduga Lakukan Cabul, Oknum Kadis Nodai Pemerintahan GSVL-MOR

 

manadoterkini.com, MANADO – Dugaan perbuatan cabul oknum Kepala Dinas (Kadis) Pemkot Manado, terhadap siswa PKL (Prakter Kerja Lapangan) siswa SMK 1 Manado belakangan menjadi buah bibir dijajaran Aparat Sipil Negara (ASN). Informasi dugaan cabul oknum pejabat tersebut heboh, Selasa (13/9/2016) kemarin sore.

Ironya lagi, dugaan perbuatan cabul dilakukan di ruang kerja oknum Kadis yang kebelet ngeseks pagi hari pada Rabu pekan kemarin.

Siswa PKL yang menjadi korban tercatat sebagai siswa kelas III jurusan perkantoran sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) diduga menjadi korban dari oknum Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado (Kadisparbud) Manado berinisial HW di kantor yang terlelat di kawasan megamas.

Saat akan dimintai keterangan Bunga yang masih shock dengan kejadian tersebut.

Hanya saja, Kepsek SMK I Manado, Moddy Lumintang yang dikonfirmasi membenarkan kejadian malang itu menimpa salah siswinya tersebut.

“Tadi pagi saya sudah panggil anak (siswi) itu. Dan dia sudah menjelaskan yang sebenarnya terjadi,” kata Lumintang yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (13/9/2016) sore.

Menurut Lumintang, dirinya sangat menyesalkan dengan perbuatan oknum pejabat tersebut. “Iya kan. Kalau kesalahan dari anak kami, tentu akan ditindaki. Tapi kalo kesalahan datang bukan dari anak kami, tentu kami sangat menyesalkan,” ujarnya.

Lumintang sendiri meski sudah menginterogasi Bunga, namun enggan membeberkan kronologis sebenarnya. “Nanti tanya saja kepada yang bersangkutan. Yang pasti kami sangat menyesalkan,” pungkas Lumintang.(ald/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*