Selasa, 22 Oktober 2019

Target Juara, Skuad JMT Hebat Siap Lawan Sulut Hebat Hari Ini

mitramanadoterkini.com, RATAHAN-Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) hari ini masuk babak akhir, setelah hampir sebulan proses pertandingan antar Kabupaten/Kota di Sulut digelar, saatnya memasuki babak Final, dimana dua tim futsal terbaik Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) Hebat VS Sulut Hebat 1, akan bertarung habis-habisan di lapangan Kantor Gubernur Sulut, yang akan memperebutkan trophy Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dengan uang pembinaan sebesar Rp10 juta bagi sang juara.

Tim JMT Hebat bakal diperkuat sejumlah pemain andalan, seperti Ruland Sandag, Indri Rambi, Stenly Kalumata, Yafet Rumondor, Gerri Mokobimbing, Harry Karwur, Ryan Sandag, Robby Lumi, Nolfie Tamod, Noldy Pangkerego dan Didi Gara.

JMT Hebat yang dilatih Yudha Gahung mengatakan, cukup puas dengan permainan yang ditunjukkan JMT Hebat sejak awal hingga masuk ke babak Final. Terbukti di babak Semi Final mampu menundukkan pemain-pemain terbaik dari Kawan Kota Kotamobagu, pada Selasa lalu dengan score 2-0 untuk JMT Hebat.

“Itulah permainan yang diinginkan, tim ini sudah semakin kompak. Saya cukup puas melihat permainan yang diperlihatkan tim JMT Hebat selama pertandingan sejak awal babak penyisian sampai partai semi final,” kata Gahung.

Sementara, Ketua JMT Ruland Sandag mengapresiasi tim JMT Hebat, karena sampai sekarang masih kompak dan solid hingga babak Final.

“Atas nama seluruh skuat tim futsal JMT Hebat dan tim official, meminta dukungan doa serta supportdari Pemerintah Kabupaten bersama Rakyat Minahasa Tenggara dalam laga final JSFT memperebutkan trophy Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, yang akan mempertemukan JMT Hebat vs Hebat 1 Pemprov Sulut, hari ini Kamis 15 September 2016 di lapangan kantor Gubernur Sulut pukul 15.00 wita,” pinta Sandag.(Jay)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*