Selasa, 22 Oktober 2019

Tinjau Lokasi, Bakamla RI Kunjungi Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia (RI) pada Kamis (15/9) siang tadi berkunjung ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Rombongan dari Bakamla RI ini di pimpin langsung oleh Deputi Bidang Kebijakan dan Strategi Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Drs Satria F Maseo SH MM, dan Brigjen Pol Drs Anang Hidayat, Kolonel Laut Eko Rahardjo dan Laksamana Pertama Fedrerik Kalalembang.

minselRombongan tersebut diterima langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Sekdakab Drs Danny Rindengan MSi dan sejumlah pejabat lainnya.
Kunjungan dari tim Bakamla RI ini untuk meninjau lokasi untuk pembangunan pangkalan Bakamla RI untuk Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami datang untuk melakukan peninjauan lokasi pembangunan Bakamla RI di Minsel,” ujar Satria.
Hal senada disampaikan oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, menurut Dia, untuk Pemkab akan menyediakan lahan untuk pembangunan Bakamla RI.
“Kita akan mencarikan lahan untuk pembangunan Pangkalan Bakamla RI,” ujarnya Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.

Diketahui lokasi yang di tinjau oleh tim Bakamla RI diantaranya di wilayah Pantai Moinit Desa Tenga Kecamatan Tenga dan di dekat Pelabuhan Mobongo Amurang Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*