Senin, 16 September 2019

Lepas Masa Lajang, “Benot” Ditaklukan Putri Solo

 

manado

Benot saat pengambilan foto di depan kantor Walikota Manado.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Setelah hampir lima tahun lamanya berpacaran, Sabtu (17/09) kemarin Benny Kaseger staf andalan Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Manado melepas masa lajangnya dengan mempersunting Putri Solo (Jawa Tengah) yakni Mba Vica Setyawan dengan menggelar resepsi pernikahan di Resort Golden Lake Teling.

Benot sapaan akrab putra bungsu Keluarga Kaseger Bambu ini, dikenal sesama rekan kerja sebagai pegawai yang punya disiplin tinggi dan multi talenta. Pasalnya, selain disibukkan dengan tugas dan tanggung-jawabnya mengawal semua kegiatan pimpinan yakni Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Benot tak pernah melupakan menjaga pola kesehatan tubuhnya, dengan berolah-raga angkat barbel dan senam Zumba maupun main Futsal. Tak heran mantan pegawai Sat Pol PP Pemkot Manado ini, sering di booking sebagai instruktur senam maupun tarian Zumba yang trend di kalangan PNS dan kalangan swasta tersebut. “

Mewakili Pak Walikota Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan, kami mengucapkan selamat berbahagia dan menempuh rumah tangga yang baru bagi Benny dan Vica. Semoga apa yang telah dipersatukan Tuhan, tak boleh diceraikan manusia,” ungkap Kadis Capil Pemkot Manado Drs Hans Tinangon saat memabawakan sambutannya semalam.

“Banyak Selamat Benot, semoga Langgeng hingga maut memisahkan. Amin !!!,” ungkap rekan – rekannya di Bagian Humaspro Pemkot Manado.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*