Kamis, 12 Desember 2019

Tim Kerja FPSL 2016 Terus Matangkan Persiapan

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – ‎Setelah di Launching oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta beberapa waktu lalu, kini tim kerja Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di bawah kepemimpinan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri selaku ketua umum tim kerja terus mematangkan persiapan FPSL 2016.

Bertempat di ruang rapat Very-Very Important Person (VVIP) Kantor Walikota Bitung, Mantiri yang didampingi Drs Malton Andalangi memimpin langsung rapat tim kerja FPSL 2016. Senin (19/09).

‎Pemerintah kota (pemkot) Bitung di bawah kepemimpinan Maximiliaan J Lomban, SE MSi selaku Walikota dan Ir Maurits Mantiri selaku Wakil Walikota Bitung sendiri bakal melaksanakan FPSL 2016 dengan gaung berskala Nasional, yang dimana puncak kegiatannya pada 6-10 Oktober 2016.

Rapat ini sendiri juga dihadiri oleh para Pemilik Hotel, Resort, Rental Car, ‎Transportasi air (perahu taksi) yang ada di kota Bitung.

Kepada segenap tim kerja bahkan para pengusaha yang terundang dalam rapat ini, Mantiri mengungkapkan keseriusan pemkot Bitung mengembangkan pariwisata di Bitung serta memintah dukungan penuh dari pada pengusaha serta masyarakat yang ada.

“Pada intinya Pemkot Bitung sangat Serius dalam pengembangan ‎Pariwisata Bitung, oleh untuk itu saya mohon dukungan dari pada pemilik Hotel, Resort, Rental Car, dan Transportasi air (perahu taksi) serta masyarakat kota Bitung untuk ikut ‎berpartisipasi dalam kegiatan FPSL 2016 ini,” ungkap Mantiri.

“Marilah kita di setiap kesempatan mempromosikan kawasan cagar alam di kota Bitung semaksimal mungkin, karena kedepan akan dimanfaatkan menjadi ‎ecotourism wisatawan baik lokal maupun mancanegara,” pinta Mantiri. (ref)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*