Senin, 16 September 2019

Gantikan Sutrisno, Lapian Resmi Jabat Kabag Ops Polres Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Kompol Melki Jacky Lapian S. Sos resmi menjabat sebagai Kabag Ops Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggantikan Kompol Achmad Sutrisno SE yang dipindahtugaskan di Polda Sulut.

Serahterima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Minsel yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Mapolres Minsel dipimpin langsung oleh Wakapolres Minsel Kompol M Islam SIK.

Dalam sambutan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi yang dibacakan Wakapolres Kompol M Islam SIK mengatakan kalau mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi kepolisian. Hal itu, katanya, untuk menuju tingkat yang lebih baik dan merupakan suatu penyegaran bagi personil agar dapat meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Kepada Kompol Melky Jacky Lapian S. Sos, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kabag Ops Polres Minsel.

“Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Achmad Sutrisno SE atas segala dedikasi dan loyalitas terhadap segala tugas yang telah diemban dan dilaksanakan dengan baik selama bertugas di Polres Minsel.

Diapun berharap kepada Kabag Ops yang baru, untuk dapat berinovasi dalam menjalankan tugas mengingat daerah Minsel memiliki wilayah yang cukup luas.

“Saya yakin anda bisa, dengan pengalaman anda yang sebelumnya juga menjabat sebagai salah satu pejabat dijajaran Polda Sulut,” tandasnya.

Selain Kabag Ops, Kapolsek Ratahan yang dijabat oleh Kompol Djemi Lumenta digantikan oleh AKP Sammy Pandelaki, begitu juga Kapolsek Belang karena mengalami kekosongan diisi oleh AKP Djemmy Ch Lewu sedangkan untuk Polsek Ratatotok yang baru dikukuhkan beberapa waktu lalu diisi oleh IPTU Sam Arikalang.

Hadir dalam acara tersebut, Para pejabat yang ada dijajaran Polres Minsel, Kapolsek, bayangkari dan PNS yang ada dilingkup Polres Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*