Senin, 16 September 2019

Dilantik Fadly Zon, Frato Ketua HKTI Minsel

fratomanadoterkini.com, AMURANG-Setelah dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) DR Fadly Zon pada Senin (19/9) kemarin. Frangky Lelengboto ST secara resmi menahkodai HKTI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di salah satu gedung pertemuan, di Kota Manado.

Menurut Lelengboto, dia berterima kasih kepada Ketua DPN HKTI Fadli Zon, karena telah mempercayakan dirinya sebagai ketua HKTI Minsel.

“Tentunya, kepercayaan yang diberikan Ketua HKTI pusat akan kami tindaklanjuti dengan kegiatan yang bisa menguntungkan petani,” ungkap Frato sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Minsel ini.

Di Minsel kata Frato, sebagian besar warga berprofesi sebagai petani. Jika semua petani di Minsel menjadi berhasil, akan sangat berpengaruh pada tujuan semua program pemerintah, yakni mensejahterakan masyarakat.

“Jika petani sejahtera, maka Kabupaten Minsel akan sejahtera,” ujarnya.

Lanjut Dia, program yang nantinya akan dilakukan pengurus HKTI Minsel akan bersentuhan langsung dengan petani.

“Pengurusnya baru dilantik, jadi kami akan segera menyusun program-program pemberdayaan petani Minsel. Tunggu saja action kami,” pungkasnya.

Pengurus HKTI Minsel yang baru dilantik akan menjalankan tugasnya dalam periode 2016-2021. Pelantikan kemarin juga mengangkat Welly Liwe sebagai Sekretaris dan Koosje Riedel sebagai bendahara.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*