Sabtu, 7 Desember 2019

Sekretariat DPRD Sulut Matangkan Puncak HUT Provinsi ke – 52

Mononutu : HUT Provinsi Sulut Tahun Ini Pasti Lebih Baik

mmanadoterkini.com, SULUT – Puncak peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-52 yang jatuh pada 23 September 2016 terus dimatangkan. Dimana Sekretariat DPRD Sulut selaku penyelenggara rapat paripurna istimewa terus mematangkan berbagai persiapan.

Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu kepada sejumlah wartawan mengatakan pihaknya menginginkan yang terbaik dan ingin lebih baik dari tahun yang lalu.

“Yang jelas tahun ini tentu akan lebih bagus. Karena untuk tahun ini cukup repot. Jadi kita sudah mulai menginventarisir undangan siapa-siapa yang akan hadir,” ujar Mononutu.

Mononutu mengatakan pelaksanaan HUT Provinsi Sulut kali ini merupakan HUT Provinsi yang terakhir yang dilaksanakan di Gedung Cengkih ini.

“Karena tahun depan pelaksaan HUT Provinsi akan dilaksanakan di Kantor DPRD yang baru yang berada di bilangan Kairagi Kota Manado,” tukasnya.

Untuk anggaran yang dipersiapkan dalam pelaksanaan HUT provinsi nanti, Mononutu menandaskan bahwa total anggaran yang dipersiapkan oleh pihaknya yakni sekira 576 Juta dan itu sudah ada perinciannya.

“Yang pasti untuk item MaMi (Makan MInum) itu lebih besar, mengingat jumlah undangan berkisar sekitar seribuan orang,” tutup Mononutu. (jef )

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*