Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Berziarah… Kandouw Sempatkan Diri Kunjungi Lansia di Panti Sosial Tresna Wreda Ina I Sahati

×

Berziarah… Kandouw Sempatkan Diri Kunjungi Lansia di Panti Sosial Tresna Wreda Ina I Sahati

Sebarkan artikel ini

steven kandouwmanadoterkini.com, SULUT – Diselah rangkaian kegiatan Ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan dan makam Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw sempatkan diri melakukan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Wreda Ina I Sahati yang berada di Kelurahan Tounkuramber Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa.

steven kandouwPada kunjungan dalam rangka memperingati HUT ke-52 Provinsi Sulut ini, Wagub Kandouw menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan lauk pauk, selimut, matras dan terpal, kepada 30 orang penghuni panti yang diterima langsung oleh pengurus panti Ibu Ros Patinama Tanos.

Mantan ketua DPRD Sulut juga berjanji akan merenovasi bangunan panti tersebut.

“Pemprov Sulut akan membatu 500 Juta, sedangkan untuk pengantian atap bangunan bantuannya nanti melalui Pemerintah Kabupaten Minahasa,” ujarnya.

Kandouw menyebutkan perhatian pemerintah ini sebagai wujud dari salah satu program pemerintahan Jokowi yaitu Nawa Cita, di mana negara harus hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Rasa syukur, disaat ini kita akan memperingati HUT ke-52 Provinsi Sulut pada 23 September 2015 mendatang, Pemerintah Provinsi boleh bersama-sama dengan para oma-oma lanjut usia (lansia) penghuni panti sosial disini,” seperti itu ungkapan syukur Kandouw.(alfa)