Selasa, 22 Oktober 2019

Rumah Kopi d’Teras 54 Amurang, Cita Rasa Kelas Starbucks

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Setelah beberapa tahun berprofesi sebagai pengusaha top di Kabupateb Minahasa Selatan (Minsel).

Rio Joseph pria asal Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang ini sukses berbisnis Kedai kopi dengan harga murah tapi bercita rasa kelas “Starbucks”.

Ko Rio nama pangilannya. Tahun 2015 Dia membuka bisnis kedai kopi. Dia membuka kedai kopi kelas kafe di seputaran Pasar 54 Amurang.

Dia membuat rumah kopi bernama d’Teras di jantung pusat Kota Amurang. Karena ketekunan dan cita rasa menu kopi yang berkualitas yang Dia suguhkan, banyak orang yang menyukai menunya dan menjadi pelanggan tetap Coffe d’Teras.

minselTidak disangka, setelah beberapa bulan berjalan ada pelanggan setianya yang ingin dibuatkan sebuah kedai kopi dengan konsep warung kopi.

Menjaga kualitas dan inovasi makanan dan minuman yang ditawarkan adalah kunci sukses bisnis Ko Rio. Menu kopi yang ia tawarkan adalah kopi bercita rasa dari Amurang. Ada pula minuman sekelas Starbucks seperti es cappucino, jus Cappucino, jus Mellon, jus Orange, nasi goreng cumi-cumi hingga kopi susu dan lain-lain.

Sedangkan untuk makanan ringan, d’Teras 54 menyuguhkan makanan khas daerah Minsel seperti Cucur, Lalampa dan makanan kas Minahasa lainnya. Semuanya dibandrol dengan harga Rp 5.000 sampai Rp 10.000. sangat terjangkau untuk kantong siswa dan siswi.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*