Sabtu, 7 Desember 2019

HUT GMIM Bersinode di Bitung, MaMa Minta Maaf Lalu Lintas Terganggu

mamamanadoterkini.com, BITUNG – Lalu lintas di Kota Bitung dipastikan akan terganggu. Pasalnya, mulai Jumat (23/9/2016) besok, Bitung menjadi tuan dan nyonya rumah pelaksanaan HUT GMIM Bersinode ke 82.

Untuk itu, Walikota Bitung Maximiliam J Lomban SE Msi, selaku Ketua Umum Panitia dan Wawali Maurits Mantiri sebagai Ketua Harian Panitia, memohon maaf kepada warga Bitung jika lalu lintas akan terganggu.

“Maaf jika terjadi gangguan lau lintas dan ‎kemacetan pada acara puncak HUT GMIM Bersinode. Nantinya, akan digelar pawai ‎yang akan mengambil start dari Stadion Duasudara dan Finish di Rumah Dinas ‎Wakil Walikota,” ungkap Mantiri yang juga selaku Pnt Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM tersebut.

Mantiri pun berharap agar para peserta yang akan ikut mengambil bagian ‎dalam perlombaan ini untuk mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan ‎mengenai aturan dan juga waktu yang sudah ditentukan.

“Kepada peserta lomba diharapkan dapat menaati aturan yang telah disepakati. Agar supaya kegiatan ‎ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman,”katanya sembari mengajak agar warga GMIM dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan lomba-lomba yang akan diselenggarakan mulai besok hari.

Adapun beberapa kegiatan lainnya yakni Lomba Busana Gereja Pemuda, Gerak ‎dan Lagu Anak Sekolah Minggu, Paduan Suara Campuran Pelayan Khusus dan ‎Lomba Kreatif Remaja yang pelaksanaannya sudah terjadwal.(ref/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*