Senin, 16 September 2019

PDIP Usung Ahok-Djarot, OD Dampingi Mega Hingga Mendaftar di KPU

OD

Tanpak pada foto saat konferensi pers, Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi sekjen Hasto Kristiyanto dan bendahara umum Olly Dondokambey beserta jajaran pengurus DPP di Kantor DPP PDI Perjuangan jln. Diponegoro.

manadoterkini.com, SULUT - Putra terbaik Sulawesi Utara Olly Dondokambey selaku Bendahara Umum PDIP ambil bagian mendampingi Megawati Soekarnoputri pada pengambilan keputusan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, usungan partai berlabang banteng mocong putih.

Hal ini setelah melalui dinamika yang panjang akhirnya, Selasa (20/09/2016) di Kantor DPP PDIP Diponegoro, Jakarta Pusat, PDIP mengambil keputusan dengan mengusung pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang nantinya bertarung di Pilgub DKI 2017.

od odDan Rabu (21/09/2016) siang tadi, Ketua Umum PDIP Megawati, didampingi Dondokambey bersama sejumlah elit PDIP lainnya, mengantar langsung pasangan ini mendaftar ke KPUD DKI Jakarta.

“Dengan resmi dari PDI Perjuangan menyerahkan berkas-berkas, tolong diperhatikan. Jika kalau ada yang masih kurang, kiranya diberitahukan kepada kami, sehingga bisa kami lengkapi, ” kata Megawati kepada komisioner KPU DKI.

Sementara Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan, akan memeriksa berkas berkas sampai tanggal 23 September.

od“Kami akan periksa berkas-berkas sampai tanggal 23 September. Jika ada kekurangan, kami akan sampaikan kepada tim pasangan calon, ” kata Sumarno.(*/alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*