Selasa, 19 November 2019

Sukseskan HUT Provinsi Sulut ke-52, GSVL Tinjau Langsung Kesiapan Stand Pemkot Manado

manado

Walikota GSVL saat meninjau langsung stand Pemkot Manado di Kayuwatu

manadoterkini.com, MANADO – Pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke – 52, akan dibuka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Kamis (22/9/2016) sere nanti sekitar Pukul 16.00 WITA. Sebagai tuan rumah pelaksanaan pemeran di Kayuwatu, Pemkot Manado dipastikan akan tampil maksimal dengan menampilkan semua potensi yang ada.

Tak heran, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) turun langsung meninjau kesiapan stand Pemkot Manado di Kayuwatu, Rabu (21/9/2016) tadi malam.

manado

GSVL bersama Asisten II Rum Usulu, Camat Paal 2 dan Kabag Humas Steven Runtuwene

“Stand Pameran Kota Manado akan menampilkan sejumlah produk unggulan, dan termasuk mensosialisasikan program pembangunan yang ada di Kota Cerdas,” kata Walikota pilihan rakyat dua periode tersebut.

Bahkan dalam lomba pameran kali ini GSVL berharap stand Pemkot Manado bisa mendapatkan juara. Selain berharapa jaura dalam lomba pameran ini, yang terpenting bisa mempromosikan produk dan program andalan Kota Manado menuju Sulut Hebat.

“Saya mohon setiap SKPD yang memamerkan prodaknya, untuk bisa tampil yang terbaik dengan selalu menjaga kebersihan karena itu merupakan suatu kunci keberhasilan nantinya,” saran GSVL.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*